SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BUAT ANDA :D

5 Makhluk Yang Di Lahirkan Tanpa Ayah Dan Ibu



Tahu Gak?????   5 %  Makluk yang di lahirkan tanpa ayah dan ibu?? Fakta ni di temukan dengan Penafsiran pada Al Qur'an . Jadi bukan rekayasa semata. Nii jawabnya :

 1. Nabi Adam As.
   Berawal dari penciptaan alam dunia oleh Allah S.A.W., Nabi Adam  di ciptakan dari tanah, tanpa melalui perantara ayah dan ibu., jadi nabi Adam langsung diciptakan oleh Allah . di Tafsirkan Ayat ke 36 Al baqarah.



2. Siti Hawa 

Berawal dari ke 'Galau'an nabi Adam yang kesepian menghuni surga sendiri., Allah menciptakan Siti Hawa sebagai pasangan hidup nabi Adam. Siti hawa di ciptakan dari tulang rusuk nabi Adam., di Tafsirkan Ayat 34-38 Al baqarah.


3. Ular Nabi Musa .
  
Ini merupakan mukjizat Nabi., yang diturunkan / di karuniai oleh Allah kepada nabi Musa, untuk mengalakan ahli sihir raja Fir'aun, yang akhirnya muncullah ular dari tongkat nabi Musa. Dan memakan ular-ular ahli sihir tersebut. Di tafsirkan Surah Al A'raaf 101
 


 



4. Unta Nabi Sholeh.

Di mulai dengan krisis makanan yang menghantui kaum Tsamud. Nabi Sholeh menunjukan mukjizatnya yaitu memunculkan unta dari balik bukit, agar kaum tsamud beriman kepada Allah. Tapi karna egoisnya kaum Tsamud, beberapa dari mereka membunuh unta tersebut., dan  awal dari bencana yang memusnahkan kaum tersebut. Ditafsirkan surah Al-A'raaf, ayat 73 hingga 79, surah Hud'" ayat 61 hingga ayat 68 dan surah Al-Qamar'" ayat 23 hingga ayat 32.

5. Domba Nabi Ibrahim.
Dimulai dari wahyu yang diturunkan kepada nabi Ibrahim, untuk menyembelih anaknya. Walau sedikit ragu, tapi anaknya yaitu Nabi Ismail, menyakinkan ayahnya untuk melakukan hal tersebut. Maka di bawahlah Ismail di atas bukit , saat momen menyembelih akan dilakukan., tanpa di sangka nabi Ismail diganti oleh malaikat Jibril dengan domba., dan peristiwa tersebut yang menjadi awal untuk berkorban. Di tafsirkan dari Ash Shaaffaat ayat 102-107 dan QS. al-Kautsar ayat 2

 





Responses

2 Respones to "5 Makhluk Yang Di Lahirkan Tanpa Ayah Dan Ibu"

kirlang mengatakan...

AMAZING, TMBAH JADI 10000000 DONG


29 Oktober 2012 pukul 21.12
Unknown mengatakan...

Oh iya ya, gak kepikiran sampe disitu.. Thanks


13 Agustus 2013 pukul 16.58

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung di BLOG Kami :D
Semoga Anda Mendapatkan Informasi yang Bermanfaat :D
Kunjungi juga FARUKSNESALA.BLOGSPOT.COM untuk Mendapatkan Informasi lainnya.

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors